Jumat, 10 Mei 2013

Perbloggeran yang terlupakan

Okayyyyy... Welcome to my blog, hehehehehehe.... Berasa kayak udah satu tahun menghilang layaknya ditelan bumi dari dunia "perbloggeran",wkwkwkwkw... sedikit alay tapi benar adanya, banyak yang tanya "La Nita kemana ya?, eh Yanti nya kemana tuh???", yupPzzzz... mau cerita sedikit kenapa akhir-akhir ini saya g' pernah nangkring lagi di blog ku tercinta ini. Hikkkksssss.... hikkkksssss. 
Point perdana, faktor pekerjaan yang cukup dan lumayan jauh dari kota asal ku tersayang, alhasil butuh tenaga dan pikiran yang oce serta perasaan yang tentram tanpa galau yang melanda. hihihihihihihi...... maklum lagi labil. 
Point kedua, sedikitnya waktu luang untuk istirahat sambil ngeblogging ria with laptop tercinta. Point ketiga, istirahat sedikit dan orderan yang sudah menanti. Alhamdulillah dan sesuatu banget, meski g' terlalu foccus tapi untuk setiap minggunya ada saja orderan yang menanti. Kebayang g' tuuuuhhhhh, Senin-jumat kerja, sabtu-minggu ngerjain orderan dan seninnya capcuZz kerja lagi. The last point, akhirnya saya punya assistent, muda, cakep, playboy, pokoknya orangnya unyu-unyu banget. Hehehehehehe.... 
 Ohhwww.. Betapa pintarnya aku cari assistent. Wkwkwkwkwkwkwk........ Saya rasa cukup sekian dulu ceritanya, sebenarnya banyak yang mau diupload diblog ini. Karena eh karena yang punya blog matanya sudah 5watt alias ngantuk berat, so kita akhiri sampai disini. Eitttttssss.... jangan lupa untuk terus tangkringi blog ane ya guysss. Permisiiiiiiiiiiii...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar